Senin, 19 Oktober 2015

087853019844, Suntik Putih Surabaya

Cara tercepat dan cukup populer dalam mendapatkan warna kulit lebih cerah dan putih adalah dengan cara suntik putih atau suntik vitamin C.Dalam hal ini jasasuntiksurabaya menyediakan berbagai macam obat suntik putih dan obat suntik vitamin c, tidak hanya itu bagi yang berada di surabaya kami juga menyediakan layanan jasa suntik putih home service wilayah surabaya, gresik dan sidorjo. Pasien yang sudah mempunyai obat tinggal menghubungi via sms/chat bbm untuk menentukan jadwal injeksinya. Kalaupun belum mempunyai obatnya, dapat melakukan pemesanan sekaligus pembayaran, Jika petugas kami menjangkau wilayah yang dimaksud, petugas kami bersedia membawakan sekaligus melakukan injeksi dirumah Anda. Selain produk suntik putih, suntik vitamin c, jasa suntik putih, juga menyediakan obat infus whitening perfection-7, complexion 6,  suntik pelangsing l carn, Nacl 100mg, alat suntik(spuit da wing needle), aquades(cairan pelarut obat suntik putih), juga suntik pengencang payudara dan otot vagina.


Pemberian obat suntik putih melalui suntikan dirasa lebih baik daripada dengan mengkonsumsi suplemen pemutih, hal itu disebabkan karna obat akan secara cepat beredar melalui pembuluh darah.Untuk sebagian orang yang mempunyai riwayat mag, kemungkinan perut kembung atau perut terasa perih mungkin akan sering dirasa sesaat setelah injeksi.Untuk itu disarankan makan 1-2 jam sebelum melakukan injeksi.

Harga jasa suntik putih tanpa obat sekitar RP.60.000 –Rp.75.000. Sedangkan untuk ongkos kirim obat free ongkir untuk wilayah surabaya, sidoarjo dan juga Gresik. Biaya obat + jasa suntik putih sendiri sangat terjangkau, mulai dari Rp.70,000 sampai dengan Rp.180,000 sekali suntik. Untuk infus whitening , Jasa infus whitening surabaya kami tawarkan Rp.100,000 - 120,000 sekali datang/ sekali infus.

Informasi lebih lanjut silahkan Klik DiSini

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar